Sabtu, 05 September 2015

Oh My Ghost, chef tampan yang gak percaya hantu dan Cewek imut yang bisa liat hantu

Hi, Hello, Annyeonghaseyo....

Balik lagii ngeblog hari inii, Allhamdullilah yaah wkwkw. Mumpung mood lagi bagus2 nyaa ni buat ngeblog lagii, jadilaah iseng2 ngeblog ceritanyaa wkwk.

Nah post an aku kali inii ngebahas tentang drakor yang beberapa hari yg lalu baru ajaa nih selesai aku tonton, sebenernyaa ini drama udah beberapa minggu yang lalu selesai di Koreanya. Dan aku juga udah bberapa minggu yang lalu download gtu eps 16 alias nya si eps terakhir. Gatau kenapa rasanya gamau ajaa pisah sama si aktor ganteng yang main di drama inii, jadi waktu mau nonton yang eps 16 rasanya juga disayang2 gtu sampe beberapa hari belom rela buat ditonton. Soalnya kalo ini udaah slesai, akunyaa mau nonton apaa :( wkwkwk

Drakor seru nan lucu nan romantis nan rada mesum inii wkwk, judulnya adalah "OH MY GHOST"
 Question : Kenapa judulnya aku capslock semua??
 Answer   : Karnaa inii drama emang super duper daebaknyaaa!!! Bener2 super ASATU bangettt lah inii drama, cocok bgtt kalo ditonton sama yang sukaa berbauu2 horor gitu.
Eitssss tapi jangan salah, drama inii aslinyaa gak horor bgtt kok, cuma dari judulnya ajaa yg keliatannya ngerii. Tapi dalemnyaa maah seru, ada horornyaa tapi ttep ada kok romantisnya, ada lawak2nyaa jugaa, adaa sedih2nyaa jugaa, ada gemess2 nyaa jugaa, ada misterinyaa juga. Drama ini kayak mie pake telor, special bangettt!!!!!!!!!!!!. Pokoknyaa recommend bangett laah kalo buaat ditonton temen2 semua. Apalagii nih yang mainnya juga superrr TAMPAN dan si lawan mainnya juga superr CANTIK nan IMUT. Jadilaah ini drama emang patut banget buat diacungin jempol.
Harusnyaa inii drama ada season 2 nya gtu, soalnyaa gamau pisah ginii sama chef gantengnyaa huhu. 
Nah si chef ganteng satu inii, tidak lainn tidak bukan adalah Jo jung Suk oppa, yeyyy!!! Oppa satu inii bener2 klop dan cocok banget kalo main di drama inii, apalagi perannya dia yang rada galak dan kadang2 jutek gtu. Walaupun gtu, tapi diaa cocok dan tetep tampan kok kalo meranin cowok jutek nan cool gituuhh. Apalagi kalo couple nyaa Park Bo young unnie, si cewek imut yang jadi na bong sun si karyawan di restoran si chef ini,umurnyaa masih muda pake bangett dari Jo jung suk oppa. Walau perbedaan umurr yang lumayan jauh antara Jo jung suk dan Park bo young ini, tapi gak bikin kesan mreka main bareng di drama ini jadi aneh. Malahan drama ini tuh banyaak bangeet peminatnyaa, karna chemistry dari keduanya yang juga emang cocok pake bgtt pokoknya maah.

Jadi ini drama bercerita tentang seorang chef, yang gak percaya akan hantu atau sesuatu yang berbau mistis gitu guys, padahal mama nya si chef ini percaya banget sama sesuatu yang berbau dukun2nan gtu -_- wkwkwk, kebayang kan gimana perbedaan ibu sama anak ini. Dan si chef kang sun woo inii, punya restoran yang amat sangat terkenal,ceritanya sih gtu wkwk. Disamping punya restoran yang cukup sukses, chef ganteng satu ini juga cukup populer dikalangan masyarakat. Kebayang juga kan, gimana banyak fans nyaa si chef satu inii, udah ganteng, punya resto sendiri, sering muncul di TV pula. Jadilah ada penggemar dari chef ini, salah satunya si Na bong sun alias Park bo young unnie. Disini ceritanya na bong sun itu kerja di resto chef ini, dimana waktu dia kerja dia sering banget tuh bikin kesalahan yg bikin si chef ini jadi ilfeel setengaah mateng sama dia. Habisnyaa dia tiap kali kerja selalu bikin kesalahan, dan cuma bilang maaf, kan sebel jadinyaa(?) wkwkwk.
Nah setelah si na bong sun ini kerap kalii bikin kesalahan di restoran si chef ini, akhirnya dia memutuskan untuk mengundurkan diri kerja di resto ini. Mungkin dia juga nyadar, udah terlalu ‘sering’ blkin kesalahan. Disamping cerita si chef sama na bong sun ini, ada jugaa seorang hantu yang udah meninggal hampir 3 thn lamanya, dan dia seorang hantu PERAWAN. Dimana di waktu kematiannya itu dia belom pernah melakukan hub orang ****** gtu, if you know what i mean laah :p. Si hantu ini berfikir kalo kematiannya yang belom tenang ini, di karena kan karna statusnya yang masih perawan, dan dia sering banget nih ngerasukin cewek2 cantik untuk melakukan hub **** dengan dia, supaya dia bisa naik ke atas (re: Surga), dan hidup dengan tenang. Tapi selama hampir 3 tahun dia jadi hantu, dan sering merasuki beberapa wanita, dia belom pernah tuh nemuin cowok berkekuatan aliasnya cowok yang bisa berhubungan sama dia tanpa merasakan rasa sakit. Karena dari beberapa korban yang udah pernah dicoba sama dia, mreka para cowok gak pernah bisa tahan untuk **** sama si hantu Shin soon Ae ini, namanyaa aja juga gtuan sama hantu -___- . 

Karena kebetulan Na bong sun ini memiliki keturunan dari neneknya kalo diaa bisa liat hantu, jadilah diaa bisa ngeliat si hantu perawan ini. Dan si hantu perawan ini, sering kali tiba2 merasuki Na bong sun, yang awalnya si na bong sun ini cewek yang alimm, polos, pendiem, dan bikin malesnya sering bilang maaf, setelah di rasuki shin soon ae ini dia jadi berubah 99% dari kepribadiannya yang awal. Dia bener2 berubah jadi seorang cewek yang agresif, semangaat, ceriaa, dan punya otak yadongg wkwkw. Kebayang laah gimana lucunyaa si bong sun iniii, sampe2 rekan kerja nya di resto juga pada kaget sama perubahan yang begitu drastis dari na bong sun inii, terutama sih si chef ini nih. Doi sampe sering bangeet dibikin jengkel gara2 kelakuan shin soon ae, yang masuk kedalam tubuhnya na bong sun, tapi lamaa2 si chef inii juga jadi luluh kok hatinya sama na bong sun, awww!!
Disamping si hantu ini merasuki na bong sun, dia akhirnya tau kalo pria berkekuatan itu udah ada di deket dia selama ini, yaitu si chef kang sun woo. Ulalaaa, udaaah mulaii seru laah pokoknyaa ceritanyaa disinii, belom ketauan juga kan kenapa si Shin soo ae ini bisa meninggal?? Dan penyebabnyaa kenapa?? Makanyaa buat yang penasaran langsung ajaa downloadddd tuh, drakor OH MY GHOST, dijaminn kalian bakalan suka dan nagih terus buat liat tingkah lucu si chef dan Na bong sun inii. Tapi sayang bangett, ni drama udaah selesai huhuhu.

#HARUSNYAOHMYGHOSTDILANJUT #PINGINLIATCHEFGANTENG #KANGENCHEFTAMPAN  #KANGENSUNSUNCOUPLE #SEPI #GAK #NONTON #OHMYGHOST #CHEFNIKAHYUK #BAWAADEKKEKUABANG #JOJUNGSUKSARANGHAEOPPA #JOJUNGSUKPARKBOYOUNGCOMETOINDONESIAPLEASE :’) #abaikancaptionnya

Ta-Daaaa inii diaa beberapa pict seru, OH MY GHOST :



     Foto dibawah inii, termasuk salah satu scene favoritt akuu wkwkw. Abisnyaa si chef lucu bgtt, ngeluss2 kepala na bong sun, kayak nunjukin kalo diaa sayang gtuu, awww! wkwkw





                                 Duhileeeh imut bangettt sih unnie mukanyaaa, unnie unnie emessssssss!!


        Dan ini dia pict si chef yang akuu sayangii wkwkw, senyumnyaa itu lhoo kayak ada manis2 nyaa gtu wkwkwk. Adek bawa pulang mau yaa banggg wkwkwkw


Awkeeyyy seginii dulu yaa buat review OH MY GHOST kalii inii, lainn waktu kalo uda drama bagus yang udah selesai aku tonton aku bakal share disini lagii hihi. Pokoknyaa gak bakal ngebosenin deh kalo nonton si chef satu inii, ByeeeByeee


2 komentar:

  1. Aku juga susah move on dari si chef ganteng nan unyu ini lhooo :)

    Tadinya aku kira si Joon alias Cordon bakal jadi 2nd lead yang cintanya kandas, tapi ternyata gak hehehe...untunglaaah :))

    Keep posting yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama teh, aku jugaa susah move on pake bgt sama chef satu inii, mana oh my ghost juga udh selesai lagi :(, tapi tenang ajaa teh katanya abis ini si chef jga mau ngedrama lagi kok. Kita tahan dlu ajaa yaa teh kangennya sama si chef :p wkwkwk
      si Joon juga menggoda teh, imuttt2 gmn gtu mukanyaa, nyenengin laah wkwkwk.
      Siaaap teh! makasih komennya ya, bikin semangatt :))

      Hapus